Blog Lama dengan Tulisan Baru

Arrghh… untuk sementara saya terdampar di sini, saya kintar, umur 21 tahun. Diawali dengan kecerobohan saya ketika membeli domain blog pribadi di tempat yang tidak recommended (gak usah sebut merk). Domain antoro.net yang telah menemani saya selama nge-blog 2 tahun akhirnya expired gagal diperpanjang gara-gara si penyedia jasa hilang tak ada kabarnya.

Sudahlah, lupakan blog ber page rank 2 itu *nangis dipojokan*

Alih-alih mencari nama domain baru buat blog saya yang baru lagi, saya mencoba buat register lagi di wordpress.com. Seperti biasa saya gunakan ID kintar. Sebuah ID yang paling jarang ditemukan di dunia maya. And damn! Tuh ID langka sudah dipake >:( dan setelah saya cek ternyata yang pakai ID itu adalah saya sendiri :| hahahaha, singkatnya saya pernah daftar tapi lupa passwordnya.

Jiwa hacker saya mulai muncul, saya coba kombinasi password-password jaman baheula. Akhirnya password ditemukan dan berhasil login dengan selamat! \m/ Jadi kenapa saya kasih judul ‘Blog Lama dengan Tulisan Baru’, karena ini emang blog yang udah lama ada, tapi postingnya baru kali ini XD

*sudah abaikan saja posting ini, memang ga penting kok*

Doakan saja saya memperoleh rumah sendiri untuk ngeblog, hicks :’(